28.8.09

Wahai diri…Ittaqillah…..!!!



Bercerminlah wahai diri seperti apa wajahmu sekarang…


Wajah yang kusam dan penuh kepura-puraan…

Diri yang hina tetapi seringkali lupa pada Tuhannya…

Wahai diri ittaqillah….takutlah kamu pada apa yang Allah ancam dalam kitabNya…

Balasan yang pedih…yang tidak ada seorangpun dapat menolaknya karena hanya Dia yang Maha berkuasa…

Wahai diri…menangislah…menangis atas dosa-dosamu yang bertumpuk dari hari ke hari dan seringkali mengingat apapun yang melenakan dari mengingatNya…

Wahai diri ingatlah….Dia Maha pencemburu…kau tak boleh membagi cintamu untuk yang lain….karena ketetapanNya sudah pasti dan tak kan pernah berubah….

Wahai diri cintailah Allah, rasul dan jihad fii sabilillah di atas segalanya….
Wahai diri bersabarlah…kelak suatu saat nanti akan ada laki-laki kesayangan Allah yang kan datang menjemputmu….tetapi kau harus jadi wanita kesayangan Allah dahulu….

Wanita yang sabar, taat, beriman, bertaqwa, ikhlas dalam penyembahan kepada Allah, dan tidak menyekutukan Allah dengan apapun….

Wahai diri…sadarlah…kau tak sekufu dengan lelaki sholeh jika kau tidak sholehah….kau akan di campakkan karena kebodohanmu….karena kau tidak berilmu dan suamimu kan kecewa karena itu..

Tapi diri…tauhidkanlah Allah….jangan pernah lakukan suatu amalan karena suamimu atau untuk menarik seorang lelaki…karena yang ada hanya keridoannya dan bukan keridhoan Allah…jangan pernah kau menukar keridhoan Allah dengan apapun…..

karena itu berarti kamu telah mensyirikan Allah…

Diri,,,jangan pernah lupakan Allah….sadarlah bahwa Allah selalu mengawasimu…semuanya Ia lihat..perkataanmu, tingkah lakumu, bahkan yang terdalam di lubuk hatimu pun Ia tahu…

Maha besar Engkau ya Allah….Maha tinggi Engkau…Maha Sempurna, Maha Suci, Maha merajalela…..

Diri, ingatlah…akan datangnya kematian…kematian yang membuatmu akan menyesal jika hidupmu selama ini tak kau gunakan dengan sebaik-baiknya….kematian yang di takuti orang kufur dan di harapkan orang beriman karena kecintaan mereka yang bersangatan pada Rabb mereka….

Mereka bahagia karena kelak mereka akan berjumpa dengan Tuhan yang selama ini mereka agungkan…

Sedangkan engkau diri,,,mengapa engkau masih berdiam, termangu disini dengan segala keburukan, dosa dan masih mencintai dunia….sehingga kau takut mati??????

Mohon ampunlah diri….mohon ampun pada sang Maha pengampun yang sangat luas ampunanNya melebihi luasnya langit dan bumi….

Jangan pernah gentar menghadapi mereka..mereka yang tidak senang melihatmu menjadi hamba yang taat…mereka yang mencela dan mengolok-olok karena pakaianmu yang mereka bilang kuno…

Padahal mereka tak ubahnya orang yang menyembah hawa dan lupa pada Rabb mereka…mulut mereka seperti itu,..dan di hati mereka lebih besar lagi kebenciannya…

Kebanyakan manusia saat ini akan menyesatkan kamu, diri….gigitlah sunnah dengan gerahammu…tegak dan tegarlah di atas assunnah yang haq….

Mereka tak bisa memberikan manfaat dan mudhorot apa-apa sama kamu….maka acuhkan saja mereka….dakwahi mereka dengan tetap menasehati dengan penuh kelembutan…

Hanya Allah yang bisa menolongmu kelak di yaumul jazaa….jangan pernah berubah, diri…saat futur, istigfarlah dan memohon keteguhan hati pada Sang penguasa hati….

Hanya Dia yang bisa membolak-balikan hati manusia…hanya Dia yang bisa menyesatkan orang yang berpetunjuk dan menunjuki orang tadinya sesat….
Naudzubillahi min dzalik…..

Diri….saat nanti nyawamu ada di kerongkongan….saat-saat tersakit bagaikan dihunus pisau…tak ada waktu lagi untuk bertobat…

Menyesali dosa-dosa tiadalah berguna…..

Diri…masa depanmu di akhirat dan bukan di dunia ini….jangan pernah menukar kebahagiaan sesaat di dunia ini dengan kebahagiaan yang kekal di syurga….

Jannah sangatlah mahal…dan tidak akan masuk syurga hamba yang belum di uji…

Sesungguhnya ujian di hari ini tak ada apa-apanya jika dibandingkan Rasulullah dan sahabat di zaman dahulu…

Jangan pernah mengeluh atas apa yang telah ia gariskan untukmu…..ssungguhnya Ia paling tahu apa yang terbaik untukmu…jangan pernah menyoalNya…karena Ia nanti akan marah…

Kau hanya mahkluk yang lemah, hina, dan tak pantas untuk di beri nikmat jika bukan karena Dia menghendakinya….

Bersabarlah wahai diri…bersabar dalam setiap langkahmu….hidup ini memang penjara untuk para mukmin dan syurga untuk kafiriin…bersabarlah atas segala ketetapanNya meski kadang enggan kau melaksanakannya……

Diri…Ittaqillah…Ittaqillah….Ittaqillah…..

Ana uhibbukum fillah…..

280809
Bil hubba _UHQ_

2 komentar:

  1. Subhanallah tulisannya,,,
    numpang copas yah,,, :D

    BalasHapus